Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Masteran Suara Burung Kacer Untuk Melatih Ngerol Dengan Lagu Baik

Masteran Suara Burung Kacer Untuk Melatih Ngerol Dengan Lagu Baik
Kacer tarung

Melatih Burung Kacer Ngerol Dengan Lagu / Isian Yang Bagus

Beberapa teman penghobi sudah mencoba menerapkannya terapi audio ini kepada momongan kacernya. Walaupun cuma kelas rumahan namun tetap suatu kebanggaan tersendiri apabila kacernya bisa selalu bernyanyi dengan kicauan yang merdu.

Berikut ini audio Masteran Suara Burung Kacer Untuk Melatih Ngerol Dengan Lagu Baik yang disusun dengan isian burung yang bermacam. Tentunya tetap dengan isian kasar-kasar dan tembakan rapat, biar rasanya seperti sedang gantang burung lomba. 

Tanpa lama-lama lagi silahkan dipantengin dan diperdengarkan secara rutin kepada burung kacer kesayangan Anda.


Perlu diingat, kejelian kita melihat karakter burunglah yang sangat utama. Apabila saat ini baru kali pertama Anda merawat kacer lomba, dan tiap hasil gantangannya selalu buruk, tidak masalah. Para suhu bin master kicau itu awalnya pasti mengalami burung "tidak jalan" di gantangan. 

Tapi perlahan kita bisa belajar dari kekalahan itu. Kita akan semakin jeli dalam melihat karakter burung. Apa-apa yang burung momongan kita inginkan kita harus mengerti betul. Kemudian, apa-apa yang menjadi kelemahan dan pantangan bagi si burung kita juga harus paham betul.

Konsisten dan rutin untuk melakukan terapi tarung dengan audio mp3 ini salah satu cara yang cukup ampuh. Lakukan ini, rawat burung dengan baik, atur pakannya, penuhi gizinya, atur juga birahinya, kemudian lakukan terapi tarung dengan audio mp3. 

Praktikkan selama 1 bulan. Amati perkembangannya. Kemudian juga bawa burung ke tempat kawan yang mempunyai burung kacer juga, latih mentalnya perlahan. Atau kalau burung sudah cukup punya mental, bawa ke lapangan perlombaan. Jangan dulu ikut. Perkenalkan dahulu burung dengan suasana lomba supaya burung hapal dan mengerti.

Semoga audio kacer tarung di atas bermanfaat bagi kicaumania sekalian. Jangan sampai ketinggalan untuk menggantang burung om.

Salam kicaumania. ^^


Posting Komentar untuk "Masteran Suara Burung Kacer Untuk Melatih Ngerol Dengan Lagu Baik"